Berita Bola Terkini: Sambut Final, PSM Tetap Harus Perbaiki Posisi di Liga Indonesia 2019

Berita Bola Terkini – PSM kini diminta untuk fokus memperbaiki posisi pada Liga Indonesia. Hal itu setelah tiket ke partai final Piala Indonesia, menantang Persija Jakarta sudah digenggam.

“Tim harus melupakan hura-hura yang kemarin. Saatnya mengalihkan fokus ke Liga Indonesia. Untuk kembali bersaing di papan atas,” ungkap pengamat sepakbola Sulsel, Faisal Maricar.

PSM saat ini terdampar di peringkat sembilan. Skuad Juku Eja baru mengumpulkan tujuh poin. Terpaut sembilan angka dari Bali United di pucuk klasemen.

Untuk jadwal terdekat, PSM akan melakoni dua laga kandang sekaligus. Menjamu Bhayangkara FC Sabtu (13/7/2019) dan menghadapi Persebaya Surabaya Rabu (17/7/2019) mendatang.

 

Lawan Kerap Kesulitan Menghadapi PSM Makassar di Kandang

Faisal menilai, PSM tak kesulitan untuk merebut poin penuh pada dua laga ini. Alasannya, karena pasukan Darije Kalezic bakal bermain di kandang sendiri.

Mantan pemain PSM era perserikatan itu masih percaya dengan keangkeran Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar. Dia yakin tuah stadion tertua ini masih berpihak pada tuannya.

“Siapa pun lawan PSM di kandang, akan sulit menghadapi PSM. Karena para pemain PSM dikelilingi orang-orang yang menyayanginya dan menjadi kekuatan tambahan bagi para pemain,” tuturnya.

Andai mampu berhasil mengamankan poin penuh di dua laga itu, Faisal tak yakin posisi PSM bakal langsung membuntuti Bali United. Apalagi skuad Juku Eja masih memiliki dua laga tunda yakni menghadapi Persipura Jayapura dan Arema FC.

“Intinya PSM tidak boleh kehilangan poin di kandang sendiri. Khususnya dua laga terdekat ini. Karena poin sekarang ini akan sangat membantu poin di akhir kompetisi nanti,” jelasnya

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *